vintage Pictures, Images and Photos
welcome to
ANING'S JOURNEY
it's every thing about me, my fam, my friends and you
tag please or die

Jump Pictures, Images and Photos
aning says hi

Photobucket


HELLO! HTML Hit Counter
HTML Counter
i'm Aning Wahyu Fatma
i'm indonesian i'm 16th years old
21 SHS Jakarta, part of STROVOLT'12
i love reading comic, watching anime and movie, singing
i'm interest to designing, drawing manga, photograph



affiliates

Angger Satria Anisa Sekarningrum Din RS Muhammad Rizqi R Femby (mbe) Kristal Lensi Maya Panggabean Muti Opin Raufina Sarah Amalia Sarah Najelina Diana Rikasari Nguping Jakarta Raditya Dika
Senin, 20 Desember 2010 @ 07.38
SM*SH
SM*SH (re: smash)

pertamakali denger orang-orang ngomonin ini gue kira motor suzuki smash, eh gak tau nya boy band indonesia yg ngikutin boy band korea kaya super junior, shinee dll

ini lah mereka





tuh liat gaya nya udah stay cool man






gak kalah sama suju bo gayanya



selain gaya nya yg korea bangeeeeeeeeeeeeeeeet lagunya gak kalah korea nya

ini salah satu lirik lagu nya yg ngggg... komentar sendiri aja deh

Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu (pusing kali cenat-cenut)

Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu

Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku

Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku

Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku

Kenapa otakku beku tiap memikirkanmu

Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta

You know me so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Girl, I Heart You

I know you so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Girl, I Heart You

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa

Hatiku berkata padamu ada yang berbeda

Taukah sejak kita sering jalan bersama

Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa

Saat kau bilang kau punya rasa yang sama

Ku tak menyangka, aku bahagia, ingin kupeluk dunia

Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You know me so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Girl, I Heart You

I know you so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Girl, I Heart You

Hatiku rasakan cinta yang buatku salah tingkah know yknow you so well,

You know me so wellYou heart me girl, I heart you back

I need you, I love you (ah ah ah)

Girl, I need you, I love you, I heart You Babe

Girl, I need you, I love you, I heart You Babe

Babe..

You know me so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Girl, I Heart You

I know you so well

Girl, I need you (Girl I need you)

Girl, I love you (Girl I love you)

Tak ada yang bisa memisahkan cinta

Waktupun takkan tega

Kau dan aku bersama selamanya




gue heran aja kenapa mereka gak bisa menciptakan gaya mereka sendiri sesuai dengan apa adanya gimana nasib permusikan di Indonesia kalo tidak ada yg menciptakan gayanya sendiri mungkin salah satu temen gue muhammad rizqi riandra akan mengubah permusikan indonesia menjadi lebih maju Amiin...



back to top?
monthly archive

Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011 Maret 2011
recent entries

The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn ... NEW BLOG
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS