vintage Pictures, Images and Photos
welcome to
ANING'S JOURNEY
it's every thing about me, my fam, my friends and you
tag please or die

Jump Pictures, Images and Photos
aning says hi

Photobucket


HELLO! HTML Hit Counter
HTML Counter
i'm Aning Wahyu Fatma
i'm indonesian i'm 16th years old
21 SHS Jakarta, part of STROVOLT'12
i love reading comic, watching anime and movie, singing
i'm interest to designing, drawing manga, photograph



affiliates

Angger Satria Anisa Sekarningrum Din RS Muhammad Rizqi R Femby (mbe) Kristal Lensi Maya Panggabean Muti Opin Raufina Sarah Amalia Sarah Najelina Diana Rikasari Nguping Jakarta Raditya Dika
Selasa, 21 Desember 2010 @ 02.56
HULK-ISM
HULK-ISM


waaaa HULK-ISM merajalela

kemarin di rumah nisa ada fenomena aneh yg mengegerkan gue, nisa, wulan, kiki, sarah dan frista

lihat lah kejadian ini



muka berubah kaya hulk dan muka gue penuh lumut mungkin kelamaan nunggu om gue si paul gilbert ke rumah gue kali




muka gue sama anisa yg lagi terinfeksi hulk-ism dan lumut




ini kiki (atas) wulan (bawa) terkena racun-racun hulk-ism


sumpah ye mereka plus gue mirip hulk ato gak lumutan hahhahaha gue aja serem ngeliat foto gue yg ijoijo gitu.
oh iya gue belom jelasin yg ijo-ijo itu apa, ijoijo yg mengelikan itu hahha ramuan masker yg kita ikutin dari majalah gadis resepnya:

timun jepang 3 ato 4 buah yg gede-gede
putih telur 1 butir
di aduk-aduk jadi lah ramuan seperti ini yg membuat muka you-you pada lumutan hahah



ini sarah karena sakit dia gak kena racun lumut

hahha sekian dulu deh cerita hulk-ism ini hahha byebye


back to top?
monthly archive

Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011 Maret 2011
recent entries

SM*SH The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn ... NEW BLOG
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS