vintage Pictures, Images and Photos
welcome to
ANING'S JOURNEY
it's every thing about me, my fam, my friends and you
tag please or die

Jump Pictures, Images and Photos
aning says hi

Photobucket


HELLO! HTML Hit Counter
HTML Counter
i'm Aning Wahyu Fatma
i'm indonesian i'm 16th years old
21 SHS Jakarta, part of STROVOLT'12
i love reading comic, watching anime and movie, singing
i'm interest to designing, drawing manga, photograph



affiliates

Angger Satria Anisa Sekarningrum Din RS Muhammad Rizqi R Femby (mbe) Kristal Lensi Maya Panggabean Muti Opin Raufina Sarah Amalia Sarah Najelina Diana Rikasari Nguping Jakarta Raditya Dika
Jumat, 28 Januari 2011 @ 04.05
PRESENTASI ABSURD
holaaa long time no post readers hahha

maaf ya lama gak nge-posting lagi soalnya sibuk banget nih -.-

ok gue mulai cerita yaa

hari rabu tanggal 26 januari 2011. kelompok yg terdiri dari gue, shinta, tiara, lia, falih, ovi, feri, mukti mau mempresentasikan biografi tentang Addie MS.

pertama pembukaan oleh gue itu berjalan dengan baik

terus si lia yg memulai presentasi dan itu berjalan lanjar

nah! pas gue yg baca presentasinya itu gak berjalan dengan baik gara-gara kesalahan baca, jadi pas guebaca 'ia pun belajar di ohio(re: ohaio)' nah pas di bagian ohio nya gue bacanya ohio bukan ohaio, dan itu di ketawain satu kelas termasuk pak bram guru musik gue.

gak lama kemudian ada kata 'los angeles' yang harusnya di baca 'los anjels' nah gue malah baca los engels dan itu di tertawakan lagi oleh satu kelas termaksud pak bram

udah agak lamaan ada kata 'anang hermansyah' dan parah nya gue malah baca aning hermansyah gue yg udah keringet dingin ngerasa bego se bego nya gara-gara ngomong salah.

udah gitu gue di suruh baca mulu sama ivana daniel acit zendi. malu-malu deh gue -.-

pas sesi pertanyaan si daniel nanya ke kelompok gue apa itu 'paralog' ato apa gitu gue lupa, dan satu kelompok gak ada yang tau. terpasksa menggunakan bb, google dan sebagai nya sebagai alat bantu dan itu lamanya nauzubila yee -.-, pas udah laaaaaamaaaaaaaaa akhirnya baru kejawab.
akhirnya kita tutup presentasi. dan pak bram mulai ngasih komentar tentang presentasi tadi dan masalah gue ngomong salah pun di komentarinya. mamam aja deh gue malu beribu malu.

pak bram ngasih komentar gini "kalo presentasi jangan salah ngucap kaya kamu (nunjuk gue). sebenernya gue gak masalah kalo lo salah ngucap tapi lo bakal malu bisa jadi temen lo bukan nginget nama asli lo tapi si ohio kan malu" gue cuman bisa nunduk malu dan gue ngerasa bersalah sama temen-temen kelompok gue.

ok mungkin segini aja dulu cerita absurd bodoh dan gak penting

see you next post

Label:

back to top?
monthly archive

Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011 Maret 2011
recent entries

HULK-ISM SM*SH The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn ... NEW BLOG
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS