vintage Pictures, Images and Photos
welcome to
ANING'S JOURNEY
it's every thing about me, my fam, my friends and you
tag please or die

Jump Pictures, Images and Photos
aning says hi

Photobucket


HELLO! HTML Hit Counter
HTML Counter
i'm Aning Wahyu Fatma
i'm indonesian i'm 16th years old
21 SHS Jakarta, part of STROVOLT'12
i love reading comic, watching anime and movie, singing
i'm interest to designing, drawing manga, photograph



affiliates

Angger Satria Anisa Sekarningrum Din RS Muhammad Rizqi R Femby (mbe) Kristal Lensi Maya Panggabean Muti Opin Raufina Sarah Amalia Sarah Najelina Diana Rikasari Nguping Jakarta Raditya Dika
Senin, 14 Maret 2011 @ 08.19
OHYEAHMONDAY!!

OHYEAHMONDAY!!

YEAH TODAY IS MONDAY!

Gatau kenapa hari ini gue dapet kejadian aneh misalnya :

1. Tadi malem gue tidur cuman sebentaaaaaaaaaaaaaaar bgt! Gue baru bisa tidur jam setengah 2, gue susah tidur bukan karena insomnia tapi karena gue nonton film di RCTI judul filmnya ’national treasure’ kalo gak salah, dan itu emg seru bgt gak nyesel gue nonton sampe tengah malem. Tapi yg bikin gue bete mama bangunin gue jam 3-an gitu WAW bayangin aja lo berasa baru tidur dan baru masuk kea lam mimpi lo yg paling dalam, tapi karena gue kebo nya nauzubila gue bangun jam setengah 4 gitu dan mama udah heboh gitu!

2. Tadi gue di jemput pagi banget sama jemputan gue bayangin gue di jemput jam 5 kurang 15 menit WAW!! Mana gue belom siap lagi! Dan itu gue belom siap bayangin aja dalam waktu kurang lebih setengah jam gue harus nyiapin buku nyiapin baju mandi pake kerudung pake sepatu masukin bekel ke tas dll.

3. Tadi jemputan gue bawa avanza! *wah kan enak pake avanza* mungkin enak kalo sedikit orang tapi ini banyak orang yaa kurang lebih 6 orangan dan itu jarak tempat duduk nya sempit se sempitnya.

4. Seperti biasa supir jemputan gue membawa mobil dengan luar biasa layaknya bawa jet coaster *lebay* tapi ini berasa lebih ngebut lagi kalo bawa avanza mungkin kesenengan kali yaa abang supirnya hehhe

5. GUE DATENG JAM 6.30 PAGI!! waw bayangkan pagi-pagi masi gelap gue udah berada di sekolah. Kalo gue deskripsikan pagi2 di sekolah jam 6.30 itu kaya suasana pagi hari di buku b.indonesia SD

6. MINUM GUE TUMPAH DI KORIDOR bayangkan belom gue minum tuh minuman udah tumpah T.T dan tutup botol minum gue pecah uuuuuu. Dan setelah itu gue mengepel koridor nya dan gue di ledekin bapak2 penjaga sekolah ’ nah gini dong ngepel!!’ gue cuman bisa senyum-senyum mesem

7. GUE GAK BAWA GESPER padahal ada upacara untung ada andam si raul lemos yg baik hati meminjam kan gesper loplop deh ♥♥

Tapi tadi gue seneng juga kok akhirnya gue bisa lebih nyatu dengan tmn2 ku yg ku kira ga asik tapi lama2 asik juga kok ☺☺☺ loplop deh buat kalian♥♥♥

back to top?
monthly archive

Desember 2010 Januari 2011 Februari 2011 Maret 2011
recent entries

maulid nabi ARTTM- NOT A SECOND TO WASTE Cool-Pict PRESENTASI ABSURD HULK-ISM SM*SH The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn ... NEW BLOG
LAYOUT BANNER COLORS MINIICONS